Selasa, 05 Oktober 2010

Interview With Shadows

fear haunts
for what I did yesterday
I pray to god
ask for instructions

I imagine if I could interview
I wanted to ask him
What I did yesterday was wrong?

This may god hear my complaints ...
I love him,
I want to apologize to him
May God open his way of thinking
to come back to me

now I do not need anyone
I need serenity
I want to answer it myself

terjemahan :

ketakutan menghantuiku
atas apa yang kulakukan kemarin
aku berdoa pada tuhan
meminta petunjuknya

andai aku dapat mewawancarai bayanganku
aku ingin bertanya padanya
apakah yang kulakukan kemarin itu salah?

semoga tuhan mendengar keluhanku ini...
aku cinta dia,
aku ingin meminta maaf padanya
semoga tuhan membuka jalan pikirannya
untuk kembali padaku

sekarang aku tidak butuh siapapun
aku butuh ketenangan
aku ingin bayanganku menjawabnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar